Trend Terbaru Brewok yang Sesuaikan dengan Bentuk Wajah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgXH6OK1lWwkDpsMEdecOUc_H_31BvK4bSGHTc-_M_0PC3eApTDajwafU_pedhGxVmKcYkGxqHmypfUrw46ltNgQ5mBAFFdzQZWjHalt1MCVChOGdr60FnXNW5npqWnP_a4Pxd1c91MAhM/s72-c/matbrewok+gaya+rambut+sesuai+bentuk+wajah.jpg click to zoom
Ditambahkan 19.50
Kategori Artikel
Harga              @ Tahun ini memiliki brewok dan kumis masih akan tetap trend untuk pergaulan dari  usia muda ataupun tua, ada daya tarik t...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Trend Terbaru Brewok yang Sesuaikan dengan Bentuk Wajah

             @Tahun ini memiliki brewok dan kumis masih akan tetap trend untuk pergaulan dari  usia muda ataupun tua, ada daya tarik tersendiri bagi para pria yang memiliki brewok.Bagi wanita, pria yang memiliki kumis dan brewok akan lebih terlihat dewasa,bertanggung jawab dan yang terpenting adalah pria terlihat seksi sehingga banyak pria yang ingin menumbuhkan kumis dan brewoknya.
Pria yang menumbuhkan brewok dan kumis terkadang hanya sekedar menumbuhkan brewoknya tanpa melihat apakah model brewok tersebut sudah mengikuti trend tahun ini, selain mengikuti trend apakah brewok anda sudah sesuai dengan bentuk wajah anda?jangan hanya menumbuhkan brewok anda secara asal-asalan tetapi harus juga menyesuaikan dengan bentuk wajah anda.berikut ini adalah trend brewok terbaru yang akan diseuaikan dengan bentuk wajah anda.

1.Bentuk Wajah Square Face

                 Pria dengan bentuk wajah square face sangat cocok dengan gaya brewok tebal dibagian dagu, dan tipis dibagian samping.Gaya brewok seperti ini akan menghilangkan kesan square face pada diri anda, wajah anda akan lebih terlihat tidak kotak karena dagu anda terlihat sedikit memanjang. wanita akan terpikat dengan model brewok seperti ini. dengan bentuk square face model brewok yang sedang trend dan sesuai dengan wajah anda Mat Brewok menrekomendasikan model brewok Balbo, Goatee and moustache, atau bisa juga model brewok chin strap. Bagi pemilik Square Face perhatikan baik-baik, hindari model brewok full breads karena akan memberikan kesan yang tidak elegan.

2. Bentuk wajah Round Face 


                Pria dengan bentuk wajah bulat terkadang terlihat seorang pria terlihat kurang laki-laki atau kurang jantan, maka dengan menumbuhkan brewok lebih terlihat lebih menjadi pria lebih dewasa dan seksi.Pria dengan bentuk wajah atau round face sangat cocok dengan model brewok memanjang kebawah, model brewok yang memanjang kebawah akan memberikan kesan panjang dan tirus bagi wajah anda.dengan bentuk wajah anda yang bulat, model brewok yang cocok dengan wajah anda Mat Brewok merekomendasikan gaya brewok Goatee, Soul Patch dan Chin Strap.

3. Bentuk Wajah Rectangular Face

                    Pria yang memiliki bentuk wajah rectangular face dengan muka yang panjang dan dagu yang melebar dengan menumbuhkan brewok akan terlihat garang dan macho, tetapi banyak pria yang salah dalam memilih gaya brewok dengan wajah rectangular ini.Untuk Pria yang memiliki bentuk wajah rectangular ini sangat cocok dengan menumbuhkan brewok penuh dan tebal dibagian samping, sedangkan utuk bagian bawah lebih tipis. Mat Brewok akan memberikan rekomendasi untuk kalian para pria dengan rectangular face cocok sekali dengan styles like the " mutton-chops", gaya brewok ini akan memberikan kesan lonjong pada wajah kalian, ada lagi rekomendasi dari mat Brewok untuk pria dengan rectangular face gunakan model brewok Fill Beard, Chin Curtain, atau extended goatee akan terlihat sangat keren.

4. Bentuk Wajah Oval Face


                Pria dengan bentuk wajah oval tidak begitu susah untuk menentukan model brewok yang cocok untuk wajahnya, karena tipe wajah oval hampir semua model brewok cocok untuk diaplikasikan diwajah anda, hanya saja perawatan brewok akan lebih pengaruh terhadap penampilan anda.Mat brewok merekomendasikan model brewok yang merata disetiap sisi dan dagu sehingga bentuk oval wajah anda tetap terlihat dan brewok juga terkesan rapi.Demikian rekomendasi dari Mat brewok untuk kalian para pria yang sedang trend, selain itu juga memperhatikan model mana yang cocock untuk bentuk wajah anda. Namun banyak juga pria yang susah untuk menumbuhkan brewok, anda ingin sekali terlihat macho dan gagah di mata para wanita tetapi sudah berbagai cara tetapi tidak ada hasilnya.

             Sudahkah kalian menyesuaikan model brewokdengan bentuk wajah anda?Semoga artikel dari Mat Brewok Bermanfaat buat kalian para lelaki yang ingin menumbuhkan brewok yang sesuai dengan bentuk wajah anda.Selain tips memilih model brewok ada juga tips cara menumbuhkan brewok secara alami ala Mat brewok.

             Buat kalian yang ingin menumbuhkan brewok tetapi tidak tumbuh-tumbuh, tidak perlu khawatir karena Mat brewok punya solusinya.Pakailah krickland dengan bahan minoxidil yang merangsang pertumbuhan rambut secara alami, dengan waktu yang cukup singkat brewok anda akan tumbuh subur.Anda akan memiliki Brewok yang tumbuh lebat dan subur,sehingga bisa memilih model Brewok mana yang sesuai dengan wajah anda. 

http://matbrewok.blogspot.com/2017/01/original-kirkland-signature-minoxidil.html






Komentar