Parfum Pheromone Abel Original

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjCSkP2vLe9t-YkTc5jtNTPUE3ynedDc__mL3_5sWFDihPhN3jx5p_Pu0eWMB0ANMkd5PrZ8A3NnyUaq7pb2yNfbuWLw4iGeZ6DkE5wduR0p1ssZ5ryT8go64vPDzpdLq6zUnJHtpsnX0c/s72-c/abel.png click to zoom
Ditambahkan 23.51
Kategori HEROMONE ABEL PARFUM Produk
Harga Rp300.000.-@ WARNING !!! JANGAN DISALAHGUNAKAN Parfum Pheromone Abel Original Pada tubuh tubuh manusia terdapat zat pemikat yang seca...
Share
Hubungi Kami
BELI

Review Parfum Pheromone Abel Original

Rp300.000.-@
WARNING !!!
JANGAN DISALAHGUNAKAN

Parfum Pheromone Abel Original
Pada tubuh tubuh manusia terdapat zat pemikat yang secara alami dikeluarkan oleh jaringan khusus pada tubuh, yang keluar dari pori-pori sehingga zat tersebut menyebar di udara dan dihirup oleh orang disekitar.Zat tersebut yang dinamakan zat Pheromon.

Setiap orang dapat mengeluarkan pheromone ini, namun setiap orang berbeda-beda dalam kualitas zat yang dikeluarkan.hali ini dipengaruhi oleh banyak faktor seperti usia, gaya hidup serta faktor lingkungan. Tetapi jangan khawatir karena ada inovasi secara alami yang dapat menciptakan zat pheromone tersebut, zat pheromone tersebut dipadukan dengan parfum hasilnya adalah zat yang dapat merangsang otak bagi yang menghirup menjadi lebih tertarik. Perpaduan zat ini disebut Love Fragrance.

Adapun berbagai varian dari Pheromone ini, salah satunya Pheromone Empowers, Pheromone parfum original Abel ini dibuat khusus para pria untuk memikat wanita disekitar anda.dengan menggunakan Pheromone Empowers akan merangsang otak dan naluri wanita untuk mendekati dan terhanyut oleh anda.Selain itu ada berbagai manfaat lain, yaitu :
  • meningkatkan rasa percaya diri anda
  • memberikan efek relax pada tubuh
  • aromanya dapat menurunkan tingkat stress bagi yang menghirup
  • dan yang paling penting adalah meningkatkan produktivitas hormon pada tubuh anda.

Cara pemakaian Parfum Pheromone Abel dan tips agar tahan lama :

Yang pertama adalah menyemprotkan parfum pada kulit Anda saja. Terutama pada bagian yang memiliki denyut seperti pergelangan tangan bagian dalam kiri dan kanan, siku bagian dalam dan leher (kiri dan kanan). Dengan begitu, aroma parfum yang Anda kenakan bisa menempel sepanjang hari.

Sebaiknya jangan menyemprotkan terlalu banyak cukup 3 – 5 kali semprot saja, gunakan parfume dalam keadaan kulit masih lembab (biasanya setelah mandi).

Ayo segera semprotkan parfum Pheromone Anda dan nikmati keharumannya segera serta buat orang sekeliling Anda tertarik dengan keharuman yang menggoda.Ingan!!!JANGAN DISALAHGUNAKAN!!!

SEMUA PRODUK KITA ORIGINAL



Komentar